Ada Yang Ngeri Tapi Malah Bikin Ketawa! Sekawan Limo, Memadukan Horor Komedi!

Sekawan Limo, film terbaru Bayu Skak yang menggabungkan komedi, horor, dan mitos Gunung Madyopuro, telah resmi ditayangkan di bioskop sejak tanggal 4 Juli 2024. Film ini dibintangi oleh Bayu Skak, Nadya Arina, Keisya Levronka, Dono Pradana, dan Benidictus Siregar. Memiliki banyak tanggapan positif, film Sekawan Limo berhasil mencuri perhatian banyak penikmat film.

Nantikan Segera, Bayu Skak Akan Kembali Dengan 'Sekawan Limo' |  indiekraf.com
Sumber: Indiekraf

Sekawan Limo menceritakan kisah lima orang sahabat, Bagas (Bayu Skak), Lenni (Nadya Arina), Dicky (Firza Valaza), Juna (Benidictus Siregar), dan Andrew (Indra Pramujito), yang mendaki Gunung Madyopuro. Namun, pendakian mereka berubah menjadi mencekam ketika mereka melanggar mitos gunung tersebut, yaitu rombongan harus genap dan dilarang menoleh ke belakang.

Sinopsis Film Horor Komedi Sekawan Limo
Sumber: IDN Times

Seiring perjalanan, mereka mulai dihantui oleh kejadian-kejadian aneh dan mengerikan. Kecurigaan pun muncul di antara mereka, karena mereka meyakini bahwa salah satu dari mereka bukanlah manusia, melainkan makhluk halus. Di tengah ketegangan tersebut, Sekawan Limo juga menghadirkan humor khas Bayu Skak yang segar dan menghibur. Interaksi lucu antar para karakter berhasil membuat penonton tertawa di sela-sela rasa takut.