Gigi Hadid Disebut Warganet Pemeran Lady Deadpool?

Semakin mendekati penayangan filmnya, pihak Marvel Studios baru saja melakukan gala premiere untuk film Marvel Studios’ Deadpool & Wolverine yang dihadiri para pemeran utamanya. Yang menarik perhatian adalah kehadiran dari model ternama Gigi Hadid yang bersanding bersama para cast di karpet merah. Hal ini sontak menimbulkan spekulasi bahwa Gigi Hadid adalah pemeran Lady Deadpool di filmnya nanti.

Blake Lively & Gigi Hadid Shut Down Deadpool Red Carpet in BFF Outfits
Sumber: E! News

Meski belum dikonfirmasi, tidak sedikit juga warganet yang berkata bahwa Gigi Hadid hadir sebagai sahabat dari Blake Lively, istri dari Ryan Reynolds yang juga datang di acara tersebut untuk menemani sang suami. Jika dilihat dari dua filmnya sebelumnya, Deadpool memang kerap menghadirkan cameo tidak terduga yang menjadikan filmnya semakin dinantikan.

Blake Lively Wears On-Theme Look for 'Deadpool & Wolverine' Premiere |  Photos

Apa benar Gigi Hadid adalah pemeran Lady Deadpool? Untuk tahu jawabannya mari bersama-sama kita menyaksikan filmnya yang akan segera tayang di tanggal 26 Juli mendatang. Amankan juga tiketmu sekarang lewat aplikasi TIX ID dan sampai bertemu di bioskop!