‘Speak No Evil’ Dapatkan Rating Tinggi di Rotten Tomatoes!

Rumah produksi Blumhouse hadir lagi dengan menyajikan film horor thriller berjudul Speak No Evil yang akan tayang pada september 2024 mendatang. Speak No Evil 2024 merupakan remake dari film yang dibuat Denmark pada tahun 2022 silam, dengan mengangkat judul yang sama.

Speak No Evil (2024) - IMDb
Sumber: IMDb

Speak No Evil 2022 yang disutradari oleh Christian Tafdrup, cukup terkenal dan berhasil mencuri perhatian hingga mendapatkan respons positif dari para pengkritik hingga saat ini. James Watkins, seorang sutradara berpengalaman dalam dunia perfilman. Ia memanfaatkan keahliannya untuk membuat film yang tidak hanya memikat secara visual, tetapi juga mendalam secara emosional dalam versi 2024nya.

Speak No Evil remake just spoiled the original's horrific twist - Dexerto
Sumber: Dexerto

Sang stradara menggandeng deretan aktor terkenal, diantaranya James McAvoy, Mackenzie Davis, Aisling Franciosi, dan masih banyak lagi. Speak No Evil 2024 kini menghadirkan cerita yang menarik sekaligus mengerikan, dengan sentuhan baru yang mengeksplorasi sisi gelap psikologis penuh ketegangan. Filmnya juga mendapatkan rating sebesar 84% dari Rotten Tomatoes, jangan lewatkan filmnya hanya di bioskop!