Luke Evans Kembali di Film Weekend in Taipei!

Apa kalian lagi nyari tontonan seru yang menegangkan dan penuh dengan keseruan? Film Weekend in Taipe adalah film yang cocok jadi daftar film yang harus kalian tonton. Weekend in Taipe adalah film thriller yang disutradarai oleh George Huang, menghadirkan kisah yang penuh misteri dan intrik di kota metropolitan Taipei. Dengan latar belakang kehidupan malam yang semarak dan budaya yang kaya, film ini menyajikan perpaduan sempurna antara aksi, drama, dan romansa.

GeekTyrant on X: "Trailer For Luke Evans' New Action Thriller WEEKEND IN TAIPEI Link: https://t.co/HadmfMODr1 https://t.co/ZEsCn65JuR" / X
Sumber: X

Filmnya mengikuti kisah seorang pria asing yang datang ke Taipei untuk menghabiskan akhir pekan. Namun tidak seperti yang ia inginkan, liburan santai berubah menjadi mimpi buruk ketika ia terjebak dalam sebuah konspirasi yang berbahaya. Di tengah gemerlap kota, ia harus berjuang untuk bertahan hidup dan mengungkap kebenaran di balik kejadian-kejadian misterius yang menimpanya.

Weekend in Taipei–Sung Kang, Luke Evans, Gwei Lun-Mei star in next Besson  movie – borg
Sumber: 

Selain Weekend in Taipei masih banyak film seru yang bisa kalian saksikan di bioskop dan sayang untuk dilewatkan. Cek jadwal film lainnya di aplikasi TIX ID. Kalian juga bisa menemukan film-film yang dapat kalian beli atau sewa di aplikasi TIX ID. Pantau terus Instagram kami untuk tahu info terkini seputar film dan event-event seru di tanah air.