Sinopsis ‘Hellboy: The Crooked Man’ Yang Akan Segera Tayang!

 Lama tidak kembali, kini waralaba Hellboy akan kembali dengan judul Hellboy: The Crooked.  Dikutip dari Screent Rant, Hellboy telah menjadi waralaba yang digemari sejak ceritanya pertama kali muncul dalam komik strip pada 1993. Sejak saat itu, Hellboy telah dibuat menjadi tiga film layar lebar, dengan dua film pertama disutradarai oleh Guillermo del Toro.

Hellboy: The Crooked Man Trailer Debuts New Lead Actor & Sets Up Horror  Movie Mystery
Sumber: Screen Rant

Pada 2019, Hellboy juga dibuat ulang dengan dibintangi oleh David Harbour, menjadikan The Crooked Man sebagai film layar lebar keempat dari waralaba tersebut setelah sebelumnya film Hellboy versi David Harbour tidak dilanjutkan. Kali ini film terbaru Hellboy akan digarap oleh sutradara Brian Taylor yang sebelumnya cukup dikenal dengan film Crank (2006) dan Ghost Rider (2011).

This Is Not The Hellboy Movie I Wanted
Sumber: Screen Rant

Dikutip dari Indepedent, film thriller supranatural ini bercerita tahun 1950-an dan akan menampilkan agen pemula Adeline Rudolph dari Biro Penelitian dan Pertahanan Paranormal yang bekerja sama dengan Hellboy untuk melindungi penduduk Appalachia dari penjahat yang bekerja sama dengan iblis. Nantikan filmnya hanya di bioskop dan masukan judulnya ke dalam ‘watchlist’ kamu agar tidak melewatkan filmnya.