Awas, Teror Senyum Mematikan Akan Balik Lagi!

Ada dari karian yang suka dengan film Smile pada tahun 2022 garapan Parker Finn? Sukses mencuri perhatian penonton, kini teror senyum mematikan itu kembali hadir dalam Smile 2 yang akan dirilis mulai Oktober 2024. Paramount Pictures selaku rumah produksi mengumumkan film tersebut bakal tayang sebelum perayaan Halloween, tepatnya pada 18 Oktober di bioskop Amerika Serikat. 

Smile 2: Trailer 1
Sumber: Rotten Tomatoes

Kali ini, sorotan tertuju pada Skye Riley, seorang penyanyi pop yang sedang naik daun. Kehidupannya yang glamor seketika berubah menjadi neraka ketika ia menjadi sasaran dari entitas jahat yang sama. Dalam Smile 2, kita akan melihat bagaimana kutukan senyuman menyebar lebih cepat dan meluas. Bukan hanya Skye yang menjadi korban, tetapi juga orang-orang di sekitarnya. Teman-teman, keluarga, bahkan penggemarnya pun mulai merasakan dampak dari kutukan mengerikan ini. Atmosfer ketakutan yang mencekam semakin terasa ketika kita melihat bagaimana senyuman maut ini mengubah hidup mereka satu per satu.

Smile 2 Trailer Reveals Next Victim Of Smile Curse & Original Character's  Bloody Return
Sumber: Screen Rant

Diperankan oleh Naomi Scott, film Smile 2 akan segera tayang untuk meramaikan bioskop di bulan Oktober ini. Jadi siapa dari kalian yang sudah menantikan filmnya? Jangan lupa untuk memasukan film Smile 2 ke dalam watchlist kamu agar tidak melewatkan filmnya!