Love in the Big City, Usaha Kim Go Eun Menemukan Cinta di Kota Besar!

Kamu fans dari Kim Go Eun? Jika ya, kamu harus menyaksikan film drama romansa terbarunya yang berjudul Love in the Big City yang bercerita entang kehidupan Jae Hee yang penuh warna di tengah hiruk pikuk kota besar. Bersama sahabatnya, Heungsoo, mereka menjalani kehidupan yang penuh lika-liku. Perbedaan karakter yang mencolok antara Jae Hee dan Heungsoo justru menjadi bumbu menarik dalam hubungan mereka. 

Sumber: Soomi

Kisah cinta yang tidak biasa ini dijamin akan membuat penonton terbawa dalam setiap adegannya. Apa kamu pernah membayangkan apa jadinya jika kamu harus tinggal serumah dengan orang dengan kepribadian yang begitu berbeda dengan dirimu? Film satu ini akan mengajakmu ke dalam perjalanan penuh cinta dan inspirasi. Serta pentingnya pertemanan di ibu kota.

Sumber: Zapee

Masih banyak film seru yang bisa kamu saksikan di bioskop dan bisa kamu cek jadwalnya di aplikasi TIX ID. Masukan juga film Love in the Big City dalam ‘watchlist’ kamu supaya kamu tidak ketinggalan filmnya. Sampai jumpa di bioskop dan pesan tiketmu sekarang juga!