Tengah Viral, Film ‘The Substance’ Akan Tayang di Indonesia

Tengah dibicarakan di Internet, akhirnya film The Substance yang dibintangi oleh Demi Moore akan segera tayang di Indonesia mulai tanggal 16 Oktober. Bergenre body horror Margaret Qualley juga turut bermain di dalamnya sebagai pemeran utama. Sukses di berbagai festival film mancanegara, film kali ini dibawa oleh Klik Film untuk tayang di Indonesia.

Sumber: Slash Film

The Substance mengisahkan tentang Elisabeth Sparkle (Demi Moore) seorang aktris ternama pemenang Piala Oscar yang kini sudah menua dan menjadi host acara aerobik di TV. Meski memiliki karir yang cukup cemerlang, di usianya yang ke 50, Elisabeth harus dipecat karena dinilai terlalu tua.

Sumber: Indiewire

Hal tersebut membuat ia kehilangan kepercayaan diri dan rela melakukan segala cara demi dapat kembali menjadi seorang Elisabeth dengan paras cantik dan kulit yang kencang dan wajah yang muda. Hal ini tentunya begitu dekat dengan budaya di Hollywood yang begitu terobsesi dengan ‘awet muda’.Usaha Elisabeth untuk kembali muda tidak sia-sia ketika ia menemukan sebuah suntikan bernama ‘The Substance’ yang dapat menjadikannya kembali muda. Namun hal tersebut harus ia bayar dengan harga yang mahal.