Siap-Siap Ketemu Venom Terakhir Kali di ‘Venom: The Last Dance’?

Sudah merilis trailernya beberapa waktu lalu, kini fans akan segera dapat bertemu dengan Venom lewat film Venom: The Last dance yang kemungkinan akan menjadi film terakhirnya. Venom: The Last Dance sendiri merupakan film ketiga dan terakhir dari trilogi Venom. Film ini direncanakan akan tayang pada Oktober 2024 dan tiketnya sudah bisa kamu pesan di TIX ID.

Venom: The Last Dance – official trailer (Sony Pictures)
Sumber: Digital Spy

Lewat trailernya, kita dapat melihat Eddie Brock (Tom Hardy) yang diserang oleh symbiote alien dari Planet Venom. Selain itu, Eddie juga berkejar-kejaran dengan agen dari pemerintah yang memburunya. Dikabarkan, Venom: The Last Dance akan mendapatkan sedikit dampak dari perubahan lini masa akibat terbukanya Multiverse dari Doctor Strange.

Venom 3' Gets Official Title and New Release Date
Sumber: Screen Crush

Bukan hanya sang pemeran utama Tom Hardy, film ketiga Venom kali ini turut diperankan oleh Chiwetel Ejiofor, Juno Temple, Rhys Ifans, Peggy Lu, Allana Ubach, hingga Stephen Graham. Bukan hanya pemeran utama, Tom Hardy juga dikabarkan turut ambil andil sebagai penulis skenario bersama Kelly Marcel yang juga merupakan sutradara film Venom: The Last Dance. Marcel sebelumnya merupakan penulis dan produser dua film pertama Venom, yaitu Venom (2018) dan Venom: Let There Be Carnage (2021).