Pertanyaan Yang Sering Diajukan
Klaim Tiket
- Apakah ada batas waktu untuk mencetak tiket di lokasi bioskop untuk yang telah saya beli?
- Bagaimana cara mencetak tiket elektronik yang telah saya beli dari TIX ID?
- Mengapa saya tidak dapat mencetak tiket saya di bioskop?
- Apa yang harus saya lakukan jika pembayaran telah sukses namun belum mendapatkan kode pemesanan?
- Bagaimana saya mengklaim tiket yang telah saya beli jika kode pemesanan tiket saya telah digunakan oleh orang lain tanpa sepengetahuan saya?
- Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak mendapatkan kode pemesanan?
TIX Food
- Dimana saya bisa menukarkan kode pesanan TIX Food saya?
- Bagaimana cara memesan TIX Food di aplikasi TIX ID?
- Bagaimana cara membatalkan pemesanan TIX Food saya yang telah selesai?
- Apakah saya dapat menukar atau mengganti pesanan TIX Food yang sudah berhasil dibeli?
- Apakah ada batas waktu untuk penukaran pesanan TIX Food saya?
- Apakah saya bisa order TIX Food di semua bioskop?
Pemesanan Tiket
- Apakah saya harus membeli tiket sesuai dengan klasifikasi film?
- Bagaimana cara memesan tiket?
- Dapatkah saya menentukan sendiri kursi pilihan saya?
- Berapa jumlah maksimal tiket yang dapat saya pesan?
- Apakah ada batas waktu untuk menyelesaikan pemesanan tiket?
- Apakah saya bisa memesankan tiket untuk orang lain?
Pembayaran
- Bagaimana cara membayar tiket?
- Bagaimana cara mengetahui status pemesanan saya?
- Bagaimana cara mengetahui riwayat pembelian saya?
- Bagaimana cara membatalkan pemesanan saya yang telah selesai?
- Apa saja metode pembayaran yang dapat digunakan?
- Bagaimana cara menggunakan Kartu Debit/Kredit sebagai metode pembayaran saya?
TIX VIP
- Apa itu TIX VIP?
- Apa Keuntungan Menjadi Anggota TIX VIP?
- Apa saja jenis keanggotaan TIX VIP?
- Apa saja syarat untuk menjadi TIX VIP+?
- Apa saja Benefit yang bisa didapatkan TIX VIP?
- Apakah Keanggotaan TIX VIP Perlu Diperbarui?
Penggunaan Akun
- Bagaimana cara membuat akun?
- Bagaimana cara login ke akun TIX ID saya?
- Bagaimana cara mengubah password?
- Bagaimana cara mengubah nomor telepon saya?
- Bagaimana cara mengubah nama pengguna?
- Apakah saya bisa memesan tiket tanpa membuat akun TIX ID?
Voucher Deal!
- Bagaimana cara membeli Voucher Deal yang tersedia?
- Bagaimana cara melihat voucher yang sudah saya beli?
- Metode pembayaran apa saja yang dapat saya gunakan?
- Berapa lama masa penukaran voucher yang telah saya beli?
- Bagaimana cara menukar voucher yang sudah dibeli?
- Berapa jumlah maksimal voucher yang dapat saya pesan?
Nonton Online
- Apakah yang dimaksud dengan fitur Nonton Online?
- Bagaimana cara nya jika saya ingin melihat daftar film lainnya?
- Bagaimana cara untuk menonton film online yang akan dibeli atau sewa tersebut?
- Kenapa tidak ada daftar film apapun di Nonton Online?
- Apakah saya harus menggunakan DANA untuk membeli atau menyewa film yang ada di fitur Nonton Online?
- Bagaimana jika saya sudah melakukan pembayaran di Google Play Movies ataupun Apple TV, namun film tersebut belum dapat saya tonton?