Pertanyaan Yang Sering Diajukan » Klaim Tiket » Apa yang harus saya lakukan jika pembayaran telah sukses namun belum mendapatkan kode pemesanan?

Apa yang harus saya lakukan jika pembayaran telah sukses namun belum mendapatkan kode pemesanan?

Jika transaksi yang Anda lakukan telah sukses, Anda akan menerima konfirmasi di halaman “Tiket” beserta dengan detail tiket Anda. Terkadang, kami akan memerlukan beberapa saat untuk mengirimkan konfirmasi kepada Anda bergantung pada banyaknya transaksi yang terjadi.

Namun, jika Anda tidak mendapatkan kode pemesanan, silahkan hubungi Customer Support TIX ID melalui email help@tix.id dengan menyertakan screenshot “Daftar Transaksi” pada halaman “Tiket” serta nomor telepon yang terdaftar di akun TIX ID selambatnya 1 (satu) jam sebelum waktu tayang film dimulai.

 Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Customer Support TIX ID.