Pertanyaan Yang Sering Diajukan » Pembayaran
Pembayaran
- byTIX ID Admin
- August 2, 2023
- Bagaimana cara membayar tiket?
- Bagaimana cara mengetahui status pemesanan saya?
- Bagaimana cara mengetahui riwayat pembelian saya?
- Bagaimana cara membatalkan pemesanan saya yang telah selesai?
- Apa saja metode pembayaran yang dapat digunakan?
- Bagaimana cara menggunakan Kartu Debit/Kredit sebagai metode pembayaran saya?
- Bagaimana cara menambah saldo DANA?
- Saya lupa PIN DANA saya, apa yang harus saya lakukan?
- Akun DANA saya dibekukan sehingga saya tidak dapat membeli tiket. Apa yang harus saya lakukan?
- Bagaimana cara mengganti akun DANA saya?
- Berapa biaya yang dikenakan untuk setiap pemesanan tiket?
- Saya tidak berhasil/gagal memesan tiket melalui TIXid, namun limit kartu debit/kredit atau saldo e-wallet saya telah terpotong. Bagaimana menyelesaikan masalah ini?
- Bagaimana proses pengembalian dana yang telah terpotong?
- Berapa lama saya akan mendapatkan kembali saldo saya?
- Bagaimana cara memutuskan akun DANA yang terkoneksi dengan akun TIX ID saya?